Cari Blog Ini

Minggu, 21 Agustus 2016

Nasehat ustadz Abdurrahman Lombok hafizhahullah tentang Dakwah Salafiyah

📜📝 EDISI NASEHAT INDAH
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

📜 KUMPULAN NASEHAT INDAH AL USTADZ ABDURRAHMAN LOMBOK HAFIZHAHULLOH
~~~~~~~~~~~~~~

📋 Dakwah Salafiyah butuh kepada seorang yang berjiwa ikhlas, tangguh, kuat, akhlaq mulia..

⭐ Al Ustadz Abdurrahman Lombok Hafizhahullohu.

~~~~~~~~~~~~~~~

📝 Isi Nasehat.:

●1. Dakwah ini (dakwah salafiyah) butuh kepada seseorang yang kuat, butuh kepada seorang yang berjiwa penuh dengan ketulusan dan keikhlasan, dan dakwah ini membutuhkan orang-orang yang bersabar, dan juga dakwah ini sangat butuh kepada seorang yang memiliki jiwa yang bertaqwa dan dakwah butuh seorang yang dihiasi dengan kasih sayang kepada kaum muslimin secara umum dan ahlu sunnah khususnya..

*****
●2. Dakwah salafiyah harus bersih dari orang yang memiliki kebatilan dan dakwah ini kita lakukan pembersihan dari barisan ahlu ahwa' dan hizbi yang berjuang padanya. Karena pada diri ahlu haq ini jika ada seorang hizbi masuk, akan jadi bumerang dalam perjuangan ahlu sunnah wal Jamaah.

*****
●3. Ahlu sunnah jangan berbangga dan bergembira karena melihat ada ahlul ahwa' ikut berjuang dibarisan mereka, dan jangan bergembira jika mereka mendapatkan dana materi dari sisi dunia datang dari seorang hizbiyah (seperti jumiyah ihya at turots), karena akibatnya akan terjadi kerugian kerusakan dan perpecahan,.

*****
●4. Maka cukuplah kita menemukan kerusakan yang amat besar terhadap diamnya mereka terhadap ahlul ahwa' wa bidah, karena mereka (ahlul ahwa dan ahlul bidah) banyak membantu dan memberi bantuan kepada mereka...

*****
●5. Disa'at ahlu sunnah wal jama'ah tampil untuk menasehatinya maka disebut oleh mereka dengan sebutan jelek, seperti keras, kaku, kasar, dan suka mentahdzir, dan lain-lain.

*****
●6. Dan inilah merupakan  malapetaka buat mereka, Karena sejarah telah memberitahukan, tidaklah ahlul ahwa dan bid'ah membantu dengam cuma-cuma dengan tanpa ada konsekwensi dibelakang,..

*****
●7. Termasuk sikap yang mulia dan agung disaat ahlu sunnah melakukan pembersiham dari langkah-langkah mereka ahlul batil dan melakukan tarbiyah kepada generasi penerus.

*****
●8. Oleh karena itu kita mempersiapkan generasi ahlus sunnah yang tahan banting, yaitu orang yang benar-benar memiliki kesabaran disaat diuji dengan berbagai kekurangan finansial/dunia dan ahlu sunnah wal jamaah dididik ketika memiliki kelapangan hidup agar jangan keluar dari ahlu sunnah wal jama'ah karena kekurangan atau ujian yang diturunkan...

~~~~~~~~~~~~~~

📋✏ Majmu'ah Salafy Lombok
------------------------------
📡🌠Majmu'ah Ittiba'us Salaf

🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾

Tidak ada komentar:

Posting Komentar